Nasional

Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kapolres Rohil Ajak Sesama Menteladani Akhlak dan Kepemimpinannya

Rokan Hilir-MA
Polres Rokan Hilir adakan giat Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriyah | 2019 Masehi 2019 pada hari Rabu tgl 20 November 2019 yang bertemakan Dengan Menteladani  Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan POLRI yang Promoter , Berprestasi dan Inovatif.

Pada giat memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT kali ini langsung  dipimpin Oleh Kapolres Rohil  AKBP Muhammad  Mustofa, S. I. K., M.Si yang di laksanakan di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Dalam pelksaanaan giat itu tersusun berbagai acara, Adapun susunan acaranyaPembukaan Acara dibawakan oleh MC Bripda Desi W N,Pembacaan Ayat Suci AL – Qur’an dilafalkan oleh Bripda Fevri  dan Saritilawah dikomandangkan oleh Bripka Dewi Satria , Albar Janji dari dilantunkan Pesantren Hidayatul Simpang  Benar Rokan Hilir dan Kata Sambutan dari Kapolres Rohil yang langsung disamoaikan oleh AKBP Muhammad Mustofa , S. I. K., M.Si serta Ceramah Agama tentang Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriyah | 2019 Masehi kemudian di tutup dengan pembacaan Do’a

Usai pembaca do’a kemudian di lanjutkan dengan Pemberian Santunan oleh Bapak Kapolres Rohil kepada Anak Yatim, Wara Kauri, dan Purnawirawan Polri selain dihadiri ribuan umat muslim itu juga di hadiri oleh  Para Kabag, Para Kapolsek,Para Kasat/SiePerwakilan, Babhinkamtibmas dan personel Polsek Jajaran Polres Rohil,Para Anak Yatim.Wara Kauri dan Purnawirawan Polri.

Dalam kata sambutan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,S.I.K , M.Si dengan rasa syukurnya mengucapkan Terima kasih dan merasa bangga dibalik keterbatasan kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini.” Ucapnya.”(SB.M).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *