KriminalNasional

Reskrim Polsek Binjai Berhasil Menangkap Maling kreta Setelah kkeluar Dari Salah Satu Warnet di Medan Baru

 

Binjai Media-Abpedsi.com

1(satu) orang laki -laki yg diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian telah diamankan Unit Reskrim Polsek Binjai, Rabu 27/11/2019 pkl.15.00 wib dari salah satu warnet yang berada di Medan baru Jln.Jamin Ginting No.619 Titi Rantai Kec.Medan Baru.

Saksi Korban/Saksi – Saksi : 1.Fauzi Syahputra 25 Thn,Suku Banjar,Aga- ma Islam, pekerjaan Wira swasta, Alamat Dusun II Desa Perdamaian Kec.Binjai Kab.Langkat 2. Halimatunsakdiah28Thn,Suku Banjar,Agama Islam ,Pekerjaan Ibu rumah tangga,dusun II Desa Perdamaian Kec.Binjai Kab.Langkat.Tersangka Gunawan als Goblek 22 thn,pekerjaan Bangunan,suku Banjar,Agama Islam,alamat jln.T.A.Hamzah Dsn.II Ds.Perdamaian Kec.BinjaiKab.Langkat.

Sabtu tgl.24/11/2019 , sekira Pkl.05.00 wib saat Korban dan keluarga korban terbangun hendak bersiap melaksanakan rutinitas pekerjaan sehari -hari telah melihat pintu rumah terbuka dan melihat bahwa sepeda motor metik Honda Vario warna Hitam BK6548 RAT yang diparkir diruangan dapur telah hilang,lalu adik korban lismawati pergi keatas rumah untuk mengecek keberadaan hp miliknya sudah tidak ada, dan sebelum kejadian pukul 02.00 Wib oleh Korban ada melihat bahwa Gunawan als Goblek tidur diteras rumah korban dan Gunawan als Goblek dan setelah kejadian pencurian tsb dimana tsk Gunawan als Goblek sudah tidak ada lagi .

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 9.000.000 (sembilan juta rupiah).

Setelah dilakukan penyelidikan bahwa keberadaan tersangka Gunawan als Goblek berada diJlnJamin Ginting No. 619Titi Rantai Kec.Medan Baru selanjutnya Unit Reskrim Polsek Binjai menuju Tkp dan tersangka Gunawan als Goblek dapat diamankan ketika sedang keluar dari warnet dan setelah diamankan .

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Binjai melakukan wawancara terhadap tersangka Gunawan als Goblek dan sepeda motor Honda Vario warna Hitam BK 6548 RAT tersebut telah dijual kpd seorang laki-laki yg bernama Biduk seharga Rp2.000.000,-(duajutarupiah)diDusun VI Kebun Ubi kec.Teluk mengkudu kab.sergai.

Lanjut Unit Reskrim menuju kediaman biduk danTersangka Biduk sudah tidak berada dikediamannya dan selanjutnya tsk Gunawaals Goblek dibawa Kepolsek Binjai utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Jurnalis: T.HS
Sumber : Humas Polres Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *