Nasional

Satu Butir Batu Kerikil Dalam Nasi Rumah Makan Palinggihan

Cirebon (MA)- Makan merupakan kebutuhan pokok pertama makhluk hidup, termasuk kita, manusia. Sebagai makhluk sosial yang rentan patah hati, kita sangat perlu sama yang namanya makan.
Pada saat Team singgah di Rumah Makan Palinggihan (Jalan raya cirebon kuningan km 18)   untuk makan siang Tiba – tiba terdapat sebutir batu krikil dalam nasi yang diantar ke meja, melihat adanya batu kerikil dalam nasi team langsung memanggil salah satu dari karyawan Rumah makan palinggihan.
“ia mas ini benar batu dan bukan hal yang disengaja”, ungkap salah satu karyawan Rumah makan Palinggihan.
Ifan mewakili pemilik rumah makan mengatakan,  “Rumah makan ini sangat bersih dan sudah dapat izin dari Dinas Kesehatan,  karyawan dirumah makan mencapai 50 orang,  mengenai adanya sebutir batu kerikil dalam nasi yang dihidangkan itu adalah hal yang wajar dan bukan kali ini saja terdapat batu kerikil tersebut”, ungkap ifan saat dikonfirmasi di rumah makan palinggihan.
Bang ocim sangat terkejut “rumah makan ternama kok bisa terdapat batu  kerikil  dalam nasi,  bang ocim juga merasa kecewa atas kejadian ini karena untung saja tidak termakan,  kalau sampai kemakan dan masuk kedalam perut itu sangat berbahaya”,  ungkap bang ocim. (Inka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *