Nasional

Wujud Sinergitas, Babinsa Koramil 04/Talawi Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Ibadah Umat Kristiani Di Gereja

Batu Bara, (MA)–Danramil 04/Talawi Kodim 0208/Asahan melalui Babinsanya Sertu Syahbudin bersama Bhabinkamtibmas Ipda Situngkir, Bripka Riswandi melaksanakan pengamanan giat ibadah kebaktian umat kristiani di Gereja yang terletak di Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Minggu (01/12/2019).

Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh personil TNI-POLRI khususnya Babinsa di wilayah Desa Sei Muka dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian mingguan.

Dalam tugasnya Babinsa bekerja sama dengan pihak gereja agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama – sama dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Dalam hal ini Pendeta Gereja yang merupakan pimpinan pelayan Firman mengungkapkan, “kami dari gereja sangat berterimakasih banyak kepada Babinsa yang selalu hadir dalam pengamanan setiap ada giat Ibadah gereja, dan kami akan bantu ikut jaga keamanan agar merasa nyaman dalam melakukan Ibadah”, ungkapnya.
Jurnalis : Sahat
Sumber : Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *