NasionalSumatra Utara

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 04/Bdh Komsos Dengan Warga Binaan

Asahan, (MA)–Komunikasi Sosial dilaksanakan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan, ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Serka Sudarmono dan Koptu Yusin Ritonga jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga setempat dalam rangka menjalin silahtuhrahmi guna meningkatkan kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan yang bertempat di Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (02/12/2019).

Dalam hal ini Babinsa mengharapkan bisa menjalin komunikasi dua arah baik secara langsung maupun tidak langsung dalam bertukar pikiran yang berkaitan dengan situasi dan kondisi lingkungan desa. Masyarakat juga diharapkan dapat memberikan informasi terutama hal-hal yang berkembang saat ini di Lingkungan Masyarakat kepada Babinsa.

 

Jurnalis : Sahat
Sumber : Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *