NasionalSumatra Utara

Tunjukkan Kepedulian, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Jenguk Warga Sakit di Klinik Amanah

Asahan, (MA)–Personil Kodim 0208/Asahan kususnya Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Serka Ismansyah Bersama dengan Kades dan Kadus Desa Karya Ambalutu menjenguk warga binaan yang sedang sakit yang dirawat bertempat di Klinik Amanah, Senin (02/12/2019).

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat saat ini sangatlah dibutuhkan, guna membantu moril dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaanya. “TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI adalah bagian dari Rakyat karena Bersama Rakyat TNI Kuat “, Ungkap Serka Ismansyah.

Diungkapkannya juga bahwa Kegiatan menjenguk warga yang sakit merupakan tugas yang mulia seperti menjenguk ibu Ina di klinik Amanah, kegiatan anjangsana yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan Binaan.

Serka Ismansyah mendoakan agar warga yang sakit cepat di sembuh ,Dan berpesan kepada keluarga agar selalu merawat ibu ina sampai sembuh serta Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meninggikan moril keluarga pasien, serta kepedulian terhadap warga binaannya senantiasa dilaksanakan secara terus menerus secara berkesinambungan terhadap Warga lainnya.” tandasnya.

Dengan kepedulian TNI ini, bapak Hardi juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Kodim 0208/Asahan khususnya Babinsa yang telah peduli untuk mejenguh istri kami yang sedang sakit ,semoga TNI semakin di cintai Rakyat dan selalu di beri kesehatan sehingga bisa menjaga NKRI”,Imbunya.

 

Jurnalis : Sahat
Sumber : Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *