KriminalNasional

Nasib Malang Gadis Berusia 11 Tahun, Diperkosa DiKebun

Oku Selatan, (MA) – Nasib malang yang dialami Bocah berinisial NP (11) adalah anak pertama dari pasangan Tukiyo dan Puryanti yang tingal di Desa Merepang, Kecamatan Runjung Agung Kabupaten Oku Selatan NP (11) mengalami trauma berat akibat perbuatan yang tidak senonoh di

lakukan oleh BI (33) peristiwa terjadi pada Selasa, bulan oktober 2019 13.00 Wib.

Ketika NP pulang dari sekolah dengan jarak Sekolah NP dengan tempat tingal nya kurang lebih 5 km NP (11) pulang sekolah hanya berjalan kaki karna keluarganya tingal di kebun orang tuanya sebagi petani, untuk menuju ke rumahnya banyak melewati hutan dan kebun kopi pelaku BI (33) adalah tetangga desa nya sendiri.

Ketika NP pulang di intip oleh Pelaku BI setelah dekat BImeloncat dan mengendong anak itua masuk ke semak semak di situlah BI (33) memuaskan hawa nafsunya terhadap NP (11).

Sesudah melakukan perbuatan bocah SD itu di lepas oleh pelaku, NP menagis dan terus berjalan menuju rumah nya berjalan sambil menahan sakit atas perbuatan BI (33) itu.

Setelah NP sampai di rumah, ibunya menayakan kenapa apa yang terjadi nak dan NP langsung berkata “aku di perkosa disemak semak bu”.

Setalah itu NP (11) di bawah keposkesdes kebetulan bidan desa ada selaku ibu kades Desa Merepung dan ibu kades berkordinasi dengan Bapak Kades, karna pelaku tidak kenal oleh korban tapi korban hanya bisa memberikan ciri ciri pelaku kata korban kepada ibu Kades rambut nya keriting dan di kakinya ada tato.

Tidak beberapa lama Bapak Kades mendatangi rumah korban dan menunjukan satu buah poto ternyata orang ini adalah pelakunya.

Lalu melaporkan kejadian tersebut, dan langsung di tangkap anggota polsek setempat, mohon kiranya kepada pihak yg menangani (PPA) hurus sangat memberikan perhatian terhadap NP (11).

Albizar OKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *