KriminalMedanNasionalSumatra Utara

Reskrim Polsek Binjai Selatan Berhasil Mengamankan Pemakai Narkotika Jenis Ganja Kering

Binjai, (MA)–Selasa tgl.03/12/2019 sekitar pkl. 12.30 Wib,telah diamankan 1(satu) orang yg diduga melakukan tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis daun ganja kering

Nama tsk tersebut Riko Andi Putra als Koko (34) pekerjaan Wira swasta, alamat jln.Gunung bendahara lk.Xl Kel.Puji dadi Kec.Binjai selatan

Adapun Nama Tsk sbb:

RIKO ANDI PUTRA Als KOKO. 34 thn

TKP PENANGKAPAN

JL. Jambi Kel. Rambung barat Kec.Binjai selatan.

BB yg diamankan :

1, 1(satu) bungkus kecil narkotika di duga jenis daun ganja kering (berat belom di timbang),
2. 1 (satu) lembar paper warna putih.

Pada hari selasa tgl. 03/12/2019 sekitar pkl. 12.30 wib datang ke polsek Binjai selatan sdr. Rehmamana keliat melaporkan bahwa telah terjadi pencurian di kiosnya dan sewaktu korban membuat laporan tsb di dampingi oleh saksi sdr. Riko andi putra als koko karna saksi tsb yang tinggal di kios tsb.
Karena gerak geriknya mencurigakan lalu Unit Opsnal memerintahkan sdr. Koko tsb utk mengeluarkan isi sakunya dan dari dlm saku depan di temukan diduga narkotika jenis daun ganja kering yg di bungkus dgn kertas da Bun Ianya menjelaskan kalau dlm bungkusan tsb adalah daun ganja.
Kemudian dari dlm dompetnya di temukan paper sebanyak 1 lbr.si Pelaku Riko Andi Putra telah dibawak ke Polsek Binjai Selatan guna lidik guna pengembangan.

 

Jurnalis: T.HS
Sumber : Humas Polres Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *