144 views

KABAR LUMAJANG– Zeky Asal Pandansari Kehilangan Uang Didalam Mobilnya Rp.249 Juta Lapor Polisi

Lumajang, (MA) – Zeki Komarullah warga Dusun Mrutu Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang kehilangan uang sejumlah Rp 249.000.0000 di dalam mobil, uang tersebut mau ia gunakan untuk usaha tebu. Kini pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lumajang untuk bisa ditangani.

Kronologis kejadian dia bersama ibunya mengantarkan ke pasar untuk berbelanja namun ibunya ditinggal lantaran dia harus mengambil uang di bank. Seusai mengambil uang di bank dia membutuhkan uang Rp 200.000 digunakan untuk keperluan lain, lalu dia pergi ke ATM BCA dengan menaruh uang tersebut di dalam dasbor mobil dan mobilnya tidak dikunci lantaran anaknya tertidur di dalam mobil.

Seusai mengambil uang di ATM ternyata uang yang di dalam mobil tidak ada, padahal uang tersebut dibungkus plastik hitam. “Tiba-tiba saya kaget mbak dan tak ada orang yang kami curigai” Kata Zeki

Seusai kejadian tersebut dia menelepon keluarganya dan melaporkan ke Polres Lumajang. AKP Hasran Kasat Reskrim Lumajang menanggapi akan hal tersebut pihaknya masih memastikan ke bank BCA apakah ada transaksi uang sebesar itu dan hingga sekarang masih di kroscek.
Oleh Tim Kami Kebenaranya.

Jurnalis :Djaka Pratama
Editor :Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *