MedanNasionalSumatra Utara

Babinsa Koramil 05/MB Lakukan Komsos Dengan Kepala Sekolah Dan Guru Sekolah SDN 016504

Kisaran, (MA)– Babinsa mempunyai tugas pembinaan wilayah antara lain pendataan Geografi, Demografi dan Kondisi sosial masyarakat yang ada di wilayahnya, dimana pendataan tersebut dilakukan dengan salah satu metode yaitu Komunikasi Sosial dengan masyarakat sebagimana yang dilakukan babinsa koramil 06/kisaran kodim 0208/Asahan Serda kamaruddin melaksanakan komsos dengan kepala sekolah dan guru SDN 016504 kelurahan Dadimulyo jln meteran linkungan V.membahas pelaksanaan ujian semester ganjil, Jumat (06/12/2019).

ada kesempatan tersebut banyak didapatkan informasi mengenai perilaku anak sekolah mulai dari anak yang taat dan rajin sampai pada anak yang nakal, dari anak yang soleh sampai anak yang salah.

Kenakalan remaja yang lazim dilakukan dilingkungan sekolah, seperti suka merokok, bolos sekolah maupun aksi corat coret tembok. Menurut Serda kamaruddin ini menjadi info penting sebagai bahan untuk mengumpulkan data tentang kondisi sosial budaya di tinjau dari segi pendidikan, sehingga bisa menganalisa keadan yang ada di wilayahnya.

Diakhir Komsos Babinsa berharap jalinan Silatuhrahmi ini bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Jurnalis : Sahat
Sumber : Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *