Nasional

Grand Opening Gedung Pertemuan dan Perumahan MSI Berlangsung Meriah

Lampung (MA)- Muhammad Daud pengusaha muda sukses gelar Grand Opening Gedung Pertemuan Minimarket dan Perumahan Mutiara Sukses Indonesia (MSI) di Ballroom MSI, Jumat Malam (6/12/2019).
Perumahan MSI yang berlokasi di 29 Banjar Sari Kecamatan Metro Utara, memiliki 22 Unit perumahan dilantai bawah, tujuh unit dilantai atas dan satu ballroom dengan nuansa modern dan lighting yang megah.
Tidak tangung tangung,dalam acara Grand Opening tersebut dimeriahkan oleh dua artis Ibu Kota yakni Charly Van Houten dan Pasha Unggu siap yang menghibur tamu undangan.
Diketahui Daud pengusaha muda yang kini telah sukses dahulu hanya berasal dari kalangan biasa. dari kerja keras serta semangat kini dirinya telah memiliki tujuh perusahaan.
“saya dulunya adalah penjual somay keliling, tidak menyombongkan diri sekarang saya memiliki tujuh perusahaan. Artinya apa, orang yang berasal dari kalangan biasa bukan berati tidak ada peluang untuk sukses, intinya kita tidak pernah lelah dalam belajar dan jangan pantang menyerah,” ungkal Daud.
Lanjutnya, dia mengatakan bahwa kembalinya ke Metro untuk masyarakat Metro, Apapun segala sesuatu yang saya bangun di Metro dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat.
Ia pun mengatakan, ” Selain Miniamrket dan perumahan nantinya akan bangun Mall khusus untuk barang-barang produksi dari warga Metro, jadi mereka punya wadah untuk mengembangakan produktifitasnya. Saya ingin mereka yang diluar kota memakai segala jenis produk made in metro,” ujarnya.
Daud berharap, Bisnis yang dibangun di Kota Metro terutama Minimarket dan perumahannya dapat berjalan dengan lancar, tentunya dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Metro. (del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *