190 views

PRS BRI Dibuka Langsung Oleh Bupati Lampung Timur

Lampung (MA)- Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Metro,Lampung menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS), bertemakan “Berbagai Suka se-Indonesia” dengan menabur beragam hadiah di Lapangan Pekalongan Lampung Timur, Sabtu (7/12/2019).

Pesta Rakyat Simpedes tersebut juga dalam rangka merayakan HUT ke-124 BRI. Yang dibuka langsung oleh Bupati Lampung Timur. Zaiful Bukhori.

Pada acara itu dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti Pawai Hadiah, Marching Band, Reog Ponorogo, Barongsai, BRI Competition, Pasar UMKM dan Artis Ibu Kota Duo Intan bersama orkes musik bintang 97 akan memeriahkan acara tersebut.

Zaiful Bukhori (Bupati,red). memberikan apresiasi kepada BRI cabang Metro telah menyelenggaran acara PRS dengan sangat meriah, dan berterima kasih telah menyelenggarakan acara PRS di Lampung Timur. Semoga acaranya sukses dan berjalan dengan lancar.

Pemimpin Cabang BRI Metro, Bakti Agus Siswanto, menerangkan pesta rakyat ini merupakan suatu program untuk menjangkau masyarakat untuk memanjakan para nasabah BRI Simpedes. sekaligus merayakan HUT BRI ke-124 dengan memberikan bantuan Corporate Sosial Responcibiliy (CSR).

“CSR yang diberikan intinya untuk keluarga yang tidak mampu, bantuan permodalan masyarakat dengan cuma-cuma,bersedia juga dalam membantu perbaikan fasilitas umum contohnya seperti perbaikan masjid kita berikan paling, serta penunjang kesehatan kita berikan ambulance,” tuturnya.

Lanjutnya, Dia menerangkan lokasi acara PRS diadakan di Lampung Timur karena merupakan lokasi yang berada ditengah.
“Pekalongan ini posisinya ada ditengah-tengah jadi baik dari Metro atau dari Lampung Tengah masih bisa dijangkau, untuk nasabah BRI Simpedes yang berada di Lampung Timur menjacapai 16.000 nasabah,” terangnya.

Bakti Agus berharap, kedapan nasabah Simpedes makin meningkat dan masyarakat dapat melipatkan BRI dalam setiap usahanya baik untuk tabungan maupun untuk pinjaman. (rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *