MedanNasionalSumatra Utara

Babinsa dan Warga Bergotong Royong Bersihkan Parit di Kecamatan Air Joman

Asahan, (MA)– Babinsa Ramil 07/Air Joman kodim 0208/Asahan Dipimpin oleh Serma Herdiansyah Melaksanakan Gotong royong dengan perangkat lurah dan kepling bersama masyarakat membersihkan parit sepanjang 500 mtr di Jln Protokol Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman kabupaten Asahan, Minggu (8/12/2019)

Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh masyarakat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit,” kata Serma Herdiansyah

Serma Herdiansyah menambahakan Agar tidak terjadi banjir di musim penghujan dan terjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Binaan.

Selaku Kepala Lingkungan bapak Herdi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 07/Air Joman yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit. “Kegiatan-kegiatan apapun di Wilayah ini dan bapak Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” katanya.
Jurnalis:Sahat
Sumber:Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *