Nasional

Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

 

Asahan,Media-Abpedsi. Com

-Untuk meningkatkan peran generasi muda dalam membangun bangsa kedepan Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Serka P. Sitorus Kodim 0208/Asahan melaksanakan Komsos bersama Tokoh Pemuda yang terletak di Dusun Vl Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Senin (09/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut Serka P. Sitorus mengatakan, Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusunya tokoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serka P. Sitorus juga menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras (miras) yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.

Lindung Huta Barat dan Mitra karib Agus Simanjuntak dan Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 11/Simpang Empat yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Jurnalis:sahat
Sumber:Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *