Nasional

Bersama Warga, Babinsa Koramil 02/AP Bantu Warga Buat Jalan ke Pemakaman Umum

 

Batu Bara,Media-Abpedsi.com

-Kegiatan Personel Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Babinsa Serda Resman bersama rekannya melaksanakan gotong royong pembuatan jalan menuju pemakaman umum bersama aparatur Desa, Babinkaptipmas dan warga desa binaan yang terletak bertempat di Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (09/12/2019).

Serda Resman mengatakan, kegiatan gotong royong membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kedatangan TNI dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun daerahnya.

Salah satu warga setempat, Bapak Hardi mengaku senang dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut. Dengan kehadiran Babinsa maka pekerjaan akan terasa ringan dan menambah semangat dalam bergotong royong,” katanya.

Dalam kegiatan ini, warga membuka jalan baru sepajang 400 meter yang merupakan akses jalan menuju pembuatan jalan menuju pemakaman umum. Dengan adanya jalan ini memudahkan warga dan para pengguna jalan yang hendak menguburkan jenajah, Semula akses jalan sangat sulit karena berupa jalan setapak, jika musim hujan menjadi licin.ujar Warga setempat.
Jurnalis:sahat
Sumber:Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *