Nasional

Meningkatkan Hubungan Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai

 

Tanjung Balai,Media-abpedsi. Com

-Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga Desa binaan Serma Darwin Ompusunggu Bati Tuud Koramil 09/Tanjung Balai Kodim 08/Asahan menerima Audiensi MUI Kecamatan Tanjung Balai Selatan perihal untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi yang baik antara Koramil 09/Tanjung Balai dengan MUI Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Senin (09/12/2019).

Kegiatan Audiensi tersebut dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 09/Tanjung Balai di Jalan. S.Parman Kelurahan Tanjung Balai Kota-II Kota Tanjung Balai.

Kegiatan Audiensi yang dipimpin langsung Oleh Bapak Hasan Ketua MUI Kecamatan Tanjung Balai Selatan, adapun Tujuan Audiensi tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi yang selama ini suduh terjalin dengan baik antara Koramil 09/Tanjung Balai dengan MUI Kecamatan Tanjung Balai Selatan, yang mana Kecamatan Tanjung Balai Selatan merupakan Wilayah Binaan Koramil 09/TB.

Dalam kegiatan Audiensi tersebut, Serma Darwin Ompusunggu menyampaikn kepada Ketua MUI Kec.T.Balai Selatan, bahwa hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Personel Koramil 09/Tanjung Balai dengan MUI Kecamatan T.Balai Selatan, agar semakin di tingkatkan sehingga tercipta suatu Hubungan yang penuh Kekeluargaan.
Jurnalis:Sahat
Sumber:Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *