NasionalTanggerang

Kapolda Metro Jaya meresmikan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polrestro Tangerang Kota

Tangerang Kota, (MA) – Irjend. Pol Dr. Gatot Edy Pramono. M. Si selaku Kapolda Metro Jaya didampingi Kombes. Pol Abdul Karim.S.Ik,M.Si dan Arief.R.Wismansyah yang masing -masing selaku Kapolres Metro Tangerang Kota dan Walikota Tangerang yang kemudian secara seksama turut menghadiri moment tertentu berbentuk tentang mengenai.

Peresmian Peletakkan Batu Pertaman Pembangunan Kantor Polrestro Tangerang Kota dengan berlokasi Jln. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang-Banten.Pada hari selasa ini (10/12/19)

Dalam acara peresmian peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polrestro Tangerang Kota diikutsertakan oleh segenap Kapolsek yang sekiranya masing bernaung wilayah hukumnya dengan pihak Polrestro Tangerang Kota,dilain itu pula Kompol. R. Manurung.SH selaku Kapolsek Neglasari yang menjadi perwakilan segenap Kapolsek yang
Meskipun tetap bernaung diwilayah hukum Polrestro Tangerang Kota yang semestinya tidak lupa turut ucapkan selamat dan terima kasih terhadap tiap kalangan manapun yang sekiranya turut mendukung terkait mengenai peletakkan Batu pertama dalam pembangunan kantor Polrestro Tangerang Kota.

(Sahat Sinaga. SH/Kaperwil Banten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *