Nasional

Desa Obo Balingara Kecamatan Nuhon Rayakan Hari Ulang Tahun Desa Selama Dua Minggu

Banggai, (MA)– Obo Balingara, Kepala desa Mas’ud Djalil menutup acara kegiatan lomba foli bal putra-putri dan lomba sepak takrau antar desa tetangga desa Obo Balingara kecamatan Nuhon dan desa Longge kecamatan Ampana Tete kabupaten Tojo Una-Una. rabu malam (11/12/2019)

Kegiatan lomba foli bal putra-putri dan sepak takrau itu dilaksanakan selama dua pekan berjalan, kegiatan tersebut itu dirangkaikan dengan memperingati hari ulang tahun desa Obo Balingara yang ke sembilan (9) ucap Kades Mas’ud Djalil pada media ini

Kades Obo Balingara mengatakan muatan kegiatan lomba tersebut bertujuan memperkokoh kerja sama antar desa tetangga di perbatasan kedua kabupaten itu, dalam himbauanya kepada seluruh masyarakatnya untuk selalu memelihara kerukunan dan kerja sama membangun kesetia kawanan ke arah yang lebih baik tuturnya.

Melihat besarnya antusias masyarakat desa Obo Balingara dalam kegiatan lomba ini maka kepala desa Mas’ud Djalil akan memperhatikan kedepannya untuk menambah sarana olah raga desa di setiap dusun sebagai respon pisitif dari pemerintah desa, terang kades.

Ketua panitia pelaksana kegiatan lomba Muhamad Tasrim (Aco) di konfirmasi oleh media ini mengatakan kegiatan lomba yang kami laksanakan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun desa Obo Balingara yang ke sembilan (9) kalinya, oleh sebabnya kegiatan lomba ini sangat di sambutan baik semua unsur kalangan masyarakat ujarnya.

Saya selaku ketua panitia pelaksana lomba mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah desa Obo Balingara (Kepala desa) Mas’ud Djalil yang merespon masyarakatnya dalam melaksanakan kegiatan lomba olah raga antar dusun ke dua desa perbatasan kabupaten Banggai dan kabupaten Tojo Una-Una.

Senada Ibu Fariha selaku BPD di desa Obo Balingara mengatakan kepada Media ini bahwa seluruh masyarakat desa Obo Balingara antusias dengan kegiatan lomba ini ucapnya, maka itu saya selaku perwakilan masyarakat (BPD) sangat berterima kasih kepada kepala desa Mas’ud Djalil selaku pemerintah yang peduli di bidang olah raga, patut di acungkan jempo kepala desa Obo Balingara mantap ? tutupnya.

Pewarta (Nakir S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *