Nasional

STT INALTA Berhasil menyelenggarakan Pengukuhan Terhadap Wisudawan/Wati ke-53

Jakarta Selatan, (MA)– Pihak STT INALTA berhasil menyelenggarakan Wisudawan/Wati yang terdiri berjumlah secara global ada 26 orang dengan berlokasi Di Gedung GKAI Cabang Bintaro Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggraha-DKI Jakarta Selatan. Jum’at kemarin, (14/12/19).

Kemudian Wisudawan/Wati tersebut ada 26 orang,baik itu Starata 1 (S1) dibidang Pendidikan ada 5 orang Wisudawan/wati dan Strata 1 (S1) dibidang Theologia ada 15 orang Wisudawan/Wati serta Strata 2 (S2) Gelar Magister ada 5 orang Wisudawan/Wati dan Strata 3 (S3) Gelar Doktor ada 1 orang yang resmi dikukuhkan dan disaksikan secara langsung oleh Prof. DR.Charles Polimpung. M. Th selaku Ketua STT INALTA didampingi oleh Puket I bidang Administrasi Keuangan,Puket II dibidang Adminiatrasi surat menyurat dan Puket III dibidang Kemahasiswaan.

Maka segenap 26 orang Wisudawan/Wati yang resmi dikukuhkan tersebut merasa bersyukur dan bersukacita atas penyelenggaraan Wisudawan/Wati itu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan kedepannya biarlah 26 orang Wisudawan/Wati yang dikukuhkan itu tetap menjadi sosok figur yang baik dan bijaksana dimata pandangan umum yang selalu menjaga keutuhan nilai -nilai pendidikan yang selama beberapa tahun mengikuti pendidikan Starata 1 (S1), Strata 2 (S2) sya dan Stara 3 (S3) di Sekolah Tinggi Theologia (STT) sya INALTA yang berada dari tahun 1974 s/d sekarang ini”Ujar Prof. DR. Charles Polimpung. M. Th selaku Ketua STT INALTA”.

(Sahat Sinaga. SH/Ahmad Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *