NasionalSumatra Utara

Kapolres Binjai Pimpin Apel Pasukan Ops Lilin Toba 2019

 

Binjai,MA- Sekdako Binjai M. Mahfullah P Daulay menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2019 dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 digelar di Lapangan Merdeka Binjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Kamis (19/12/2019).

Sebelum memulai apel, Kapolres Binjai melakukan pengecekan pasukan sebagai standarisasi untuk Operasi Lilin Toba 2019 jelang Natal dan Tahun Baru 2020 kemudian dilanjut dengan penyematan pita tanda operasi dimulai.

Operasi Lilin Toba tahun 2019 akan dilaksanakan selama 10 hari dimulai dari hari Senin 23 Desember 2019 sampai dengan hari Rabu 1 Januari 2020.

Dalam amanahnya, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo mengatakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2019 dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kita berharap dalam perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya semua berjalan dengan tertib dan aman,” kata AKBP Romadhoni Sutardjo.

AKBP Romadhoni Sutardjo juga menyampaikan, peran serta masyarakat untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru ini juga sangat perlukan.

“Kami berharap juga keterlibatan masyarakat juga harus ikut membantu kita agar tetap dengan kondisi yang aman,” ucapnya.

Turut hadir dalam apel tersebut Kapolres Binjai, Dandim 0203/Lkt diwakili oleh Kasdim 0203/Lkt, Mayor Inf Tiertona Arga, Danyon Arhanud 11/WBY, Mayor Arh Andri Yuno, Danyon A Brimob Binjai diwakili Pasi Ops, Akp I Wayan Danu, Wakapolres Binjai, Kompol Hamdan, SH, Ketua DPRD Kota Binjai, H Noor Sri Alamsyah Putra als H Kires, Kepala Pengadilan Agama Kota Binjai, Masalan Bainon, S.ag, MH, Anggota KNPI Kota Binjai serta komunitas Binjai Off Road.

Jurnalis:T.HS
sumber:Humas Pemko Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *