Nasional

Masyarakat Kecamatan Tojo Antusias Sambut Kegiatan Pramuka Di Betaua

Touna-Tojo,MA- Wabub Tojo Una-una Admin A.S.Lasimpala S.IP. buka acara kegiatan pramuka di desa Betaua kecamatan Tojo rabu 18/12/2019, kegiatan ini di sambut antusias oleh masyarakat setempat guna memberi apresiasi kegiatan bagi Anak-anak pramuka yang memiliki kemampuan dan berprestasi ujarnya masyarakat.

Kegiatan pramuka yang dilaksanakan di desa Betaua kecamatan Tojo di ikuti tiga kabupaten propinsi Sulawesi Tengah, di antaranya adalah kabupaten Banggai, kabupaten Poso, dan kabupaten Tojo Una-una, masing-masing sekolah yang mewakili itu dari SMP dua Poso, SMP dua Luwuk Banggai. selain itu juga kecamatan Ampana Tete, kecamatan Ampana Kota, kecamatan Ulubongka, kecamatan Tojo, kecamatan Tojo Barat

Dalam acara kegiatan pembukaan pramuka tersebut dihadiri oleh unsur forkopimda pemkab Touna bersama forkopimcam kecamatan Tojo hal ini kadis Dikpora Alimudin Mohammad SE.Msi. camat Tojo atau yang mewakili Erfan Pakai S.A.G, Kapolsek Tojo AKP Petrus Matasik SH.MH, Danramil Tojo atau yang mewakili Adi Nurhidayat Pelda, KUPT (korwil) Zainal Kandapi Spd.

Olehnya harapan kami bilkhusus masyarakat desa Betaua kecamatan Tojo kepada pemkab Touna untuk lebih memberikan ruang bilah ada kegiatan ditingkat kabupaten agar kami masyarakat desa Betaua bisa mendapatkan pendapatan seperti sekarang ini kegiatan pramuka tentunya lebih menambah pendapatan kami terang dari sejumlah warga masyarakat kepada News Investigasi Nurdin Binakari selaku kepala biro Tojo Una-una.

Pewarta (M.Nakir S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *