181 views

Perayaan Natal Oikumene Polres Rokan Hilir Digelar Diaula Tunggal Panaluan

Rokan Hilir-MA
Bersempena Perayaan Natal Polres Rokan Hilir laksanakan giat Pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019 sekira pukul 15.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Perayaan Natal Oikumene Polres Rokan Hilir di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Pada giat tersebut dihadiri oleh
Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, S.I.K, M.H
Waka Polres Rohil Kompol James Rajagukguk, S.I.K., M.H,Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat/Sie Polres Rohil,Perwakilan Forkopimda Kab. Rohil, Pendeta Demak Simajuntak, S.Th, Personel Nasrani Polres Rokan Hilir, Masyarakat Kab. Rohil dan
Bintang Tamu Trio Nabasa.

Dalam giat perayaan Natal itu tersusun Rangkaian Acara oleh segenap paniti yaitu Acara Kebaktian,
Acara Nasional (Hiburan dan Jedah), Kata Sambutan dari
Ketua Panitia yang disampaikan AKP R. Simamora,S.H dilanjutkan kata sambutan
Kapolres Rohil oleh AKBP Muhammad Mustofa,S.I.K,M.H, dan Pendeta Timotius Silalahi dengan Makan Bersama dan disertai hiburan oleh
Trio Nabasa,
Tarian Tor Tor Bhayangkari Bangko Pusako, Vocal Solo GPDI Simpang Benar, Trio Fany Amel dan Sebat.

Dalam Kata Sambutannya Ketua Panitia AKP R.Simamora, menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir, dalam acara ini Ketua Panitia juga menyampaikan bahwa Tema Natal Tahun ini adalah hiduplah sebagai *”SAHABAT”* bagi semua orang dengan sub thema,” dalam mendukung Tugas Kepolisian hendaknya kita saling mengasihi sebagai seorang” SAHABAT.”

 

Usai kata sambutan panitia Natal dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolres Rohil yang intinya,” Sebagai Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, S.I.K., M.H Memberikan Kata sambutan bagi seluruh umat Nasrani yang merayakan Natal selamat Natal semoga damai natal beserta kita, Kapolres juga mengatakan Jadilah Sahabat ditengah tengah masyarakat sesuai dengan Tema Natal Tahun ini.”Ulasnya.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,S.H menyebutkan bahwa Kegiatan Perayaan Natal Oikumene Polres Rokan Hilir selesai sekira pukul 21.00 Wib, terdapat situasi dalam keadaan aman dan kondusif.”Sebutnya.

Penulis:SyaipulBahri

Sumber:Humas Polres Rohil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *