NasionalSumatra Utara

PKK Batubara Dan Air Putih Kunjungi Binjai

 

Binjai, (Media-Abpedsi.com)

PKK Kabupaten Batubara dan PKK Kecamatan Air Putih melakukan study tiru ke PKK Kota Binjai, belajar serta meninjau langsung kampung literasi yang merupakan program unggulan PKK Kota Binjai.

Kunjungan tersebut disambut oleh Wakil Ketua II PKK Kota Binjai, Erni Mahfullah, serta dihadiri Ketua PKK Batubara, Maya Indriasari Zahir, Kepala Dinas PMD, Radyansyah, Kepala Dinas Kominfo, Andre Rahadian, Camat Air Putih, Riyadi, serta seluruh anggota PKK Batubara, Air Putih, dan Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Senin (23/12).

Dalam pelaksanaan program kerja, PKK Kota Binjai memiliki komitmen yang tinggi dalam mendorong keberhasilan program pembangunan daerah yang melekat dalam urusan pemerintahan yang diselenggarakan oleh perangkat daerah.

“Artinya sinergi program strategis Pemko Binjai dengan 10 program pokok PKK selalu berjalan dengan baik, dan terarah dalam rangka keberhasilan pembangunan daerah serta pencapaian keluarga dan masyarakat Kota Binjai yang cerdas,” jelas Erni.

Atas komitmen tersebut, PKK Kota Binjai turut mewarnai prestasi di berbagai bidang dan tingkatan. Baik di tingkat Provinsi Sumatera Utara, maupun tingkat nasional. Salah satunya diraihnya penghargaan Pakarti Utama I pelaksanaan tertib administrasi terbaik kategori kota pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat nasional ke-47 tahun 2019 di Kota Padang.

“Kami akui masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki dalam upaya terwujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera di Kota Binjai. Maka dari itu dikesempatan ini mari kita manfaatkan sebagai saling bertukar ilmu dan informasi terkait program upaya strategi serta langkah yang patut ditiru untuk mengembangkan PKK di daerah masing-masing,” pinta Erni.

Usai menggelar pertemuan dan diskusi di Aula Pemko Binjai, PKK Batubara dan Air Putih, serta rombongan di jamu makan siang bersama di Rumah Dinas Walikota Binjai.

Jurnalis:T.SH
Sumber:Humas Pemko Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *