Nasional

Polsek Cileduk Gelar Apel Ops Lilin

Tangerang (MA) – Senin (23/12/2019), Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug melaksanakan Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian terpusat untuk suatu program tertentu yang dinamakan “Operasi Lilin Jaya Tahun 2019” oleh Institusi Polsek Ciledug dalam rangka suatu pengamanan perayaan Natal 2019 dan Malam Tahun Baru 2020.
Dalam Operasi Lilin Jaya Tahun 2019 yang bertempat dikawasan Mall CBD Ciledug tersebut dihadiri oleh Kapten Inf. Tarsan dan Kompol.Prasetyo Noegroho. S. Ik masing masing dipercayakan menjadi Danramil dan Kapolsek Ciledug yang turut serta didampingi dengan AKP. Abdul Gani selaku Wakapolsek Ciledug.
Kemudian tidak lupa pula dihadiri juga oleh Dimiyati, matrobin dan Syariffudin yang masing-masing juga selaku Camat Larangan, Camat Karang tengah dan Camat Ciledug ,selain itu diikutsertakan pula dengan 33 anggota TNI, 45 anggota Polri, 10 anggota Damkar, 36 anggota Trantib dari 3 Kecamatan,10 anggota Pokdar dari 3 Kecamatan,30 anggota Seskom,30 anggota FKPM dan 16 anggota Pramuka.
Adapun bertindak selaku Pimpinan Apel Operasi Lilin Jaya Tahun 2019 yaitu Dimiyati.SH.M.Si Selaku Camat Larangan dan juga bertindak selaku Komandan Apel tersebut ialah AKP. merry SH Selaku Kanit Lalulintas Polsek Ciledug.
Pimpinan Apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Apel yang tentunya terlibat dalam pasukan untuk tindak lanjut Operasi Lilin Jaya Tahun 2019 dan untuk gelar pasukan ini segenap masyarakat dapat menilai dan melihat kesiapan kita dalam rangka pengamanan Ibadah Natal dan Pergantian tahun 2019 menjadi tahun 2020.
Dilain itu pula ada beberapa titik buat beberapa gereja yang turut melaksanakan Ibadah Natal dan pula ada beberapa titik yang dijadikan tempat berkumpulnya segenap masyarakat untuk pergantian tahun 2019 menjadi tahun 2020 dan Kita semua Jajaran Polsek Ciledug sudah siap untuk diamankan dengan baik dan lancar.
Harapan untuk lebih lanjutnya ditahun 2020 kita semua tetap semua lebih baik dan lebih sukses dari tahun sebelumnya dan marilah kita semua secara seksama tetap berdoa agar semoga semua personil yang terlibat dalam pengamanan perayaan Ibadah Natal dan pergantian Tahun 2019 diganti dengan tahun 2020 yang sekiranya akan memberikan suatu kekuatan dan kesehatan yang luar biasa dari Tuhan YME dan mudah-mudahan masyarakat tertentu dalam melaksanakan Perayaan Ibadah Natal 2019 dan segenap Masyarakat yang merayakan Pergantian tahun 2019 menjadi tahun 2020 dalam situasi dan kondisi yang aman dan lancar serta tetap tidak terjadi sesuatu apapun bentuknya yang tentunya tidak semua kita inginkan.
(Sahat Sinaga,sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *