NasionalOKU

Tournamen Bola Voli Desa Tanjung Karang Resmi Ditutup

Oku (MA)- Sabtu  29 Desember 2019 turnamen voli putra  dan putri desa Tanjung Karang kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Berakhir dan resmi ditutup penutupan Tournamen tersebut dihadiri Dinas Pemuda Olaraga  kabupaten setempat,Hemni rusdi dan Yatino.
Kadispora menyampaikan bahwa olahraga ini bertujuan untuk mencari pemuda yang mempunyai bakat di bidang olah raga voli ini.
Albizar selaku Kades Tanjung Karang dalam sambutan menyampaikan bahwa turnamen ini di buka pada tangal 08 desember 2019 yang di ikuti perserta putra sebanyak 58 club putra dan putri.
“sebanyak 30 club  dan selama 20 hari kita mengadakan turnamen ini  untuk club yang mendapatkan juara 1 putra dari Cv Isma Jaya dan putri yang mendapatkan juara 1 dari  cv isma jaya juga.”terangnya.
Untuk juara 2 putra lanjut dia di dapatkan oleh club komoniti di bawah pimpinan nizam  dari desa Karta Mulia. juara tiga putra di dapatkan oleh putra Tanjung Karang. Juara empat di dapatkan oleh club naga mas perwakilan kelurahan saung naga . Untuk juara satu putri cv isma jaya juara kedua dari club obor-obor petek perwakilan dari trans unit dua batumarta.
” Adapun hadiah yang di dapat untuk juara satu mendapatkan uang pembinaan Rp 3.000.000 rupiah dan piala  piagam perhargan dari pemeritah desa Tanjung Karang. Juara ke dua  uang rp 2.000.000 piala dan piagam dan Juara ke tiga uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000 Rupiah  mudahan kedepanya kita akan tingkatkan lagi  untuk  hadianya Untuk tahun yang akan datang.”ungkapnya. (Albizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *