Nasional

Jelang Malam Tahun Baru 2020 Polsek Ciledug -Polres, Operasi Cipta Kondisi Jaya 2019

Kabar Tangerang Kota (MA) — Jelang detik – detik datangnya malam tahun baru 2020,Segenap Jajaran Polsek Ciledug -Polres Metro Tangerang Kota turut Menggelar operasi Kepolisian bersandi atas nama ‘Operasi Cipta Kondisi Jaya 2019’ yang berlangsung didepan Mapolsek Ciledug Kota Tangerang pada hari senin (30/12/2019) malam.

Kompol Prasetyo Noegroho. SIK selaku Kapolsek Ciledug dengan turut menjelaskan agar Operasi Kepolisian yang digelar tersebut pihaknya ini sekiranya turut melibatkan beberapa personil gabungan dari TNI, Polri serta Dinas Perhubungan(Dishub) ini yang secara langsung dipimpin oleh Kompol Prasetyo Noegroho. S.IK selaku Kapolsek Ciledug.

Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kapolsek Cilledug ,dengan turut menerjunkan beberapa personil gabungan dari Polri ada terdiri atas 15 personil, 2 personil Koramil dan dan 2 Dishub,”Ungkapnya.

Lebih jauh,orang nomor satu di ruang lingkup Jajaran Polsek ciledung yang dikenal publik sangatlah dikenal publik ramah nan humanis
‘Kapolsek Sepatan ‘di belantara Metropolitan ini yang menjelaskan ada sasaran operasi ini diantaranya berbagai ini diantaranya berbagai penyakit masyarakat.

Kemudian sasaran operasi ini diantara senjata tajam Narkoba, Minuma Keras, curat dan Curanmor, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dalam jelang dan pasca tahun 2020″ ,beber,lengkap.

GIat ini menindaklanjuti atensi Kombes Pol Abdul Karim,S.IK,M.Si yakni Kryd untuk sekiranya KRYD untuk memberi rasa aman dan nyaman warga “Imbunya.

Sementara itu, menanggipi perihal tersebut segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat ditingkat Kecamatan ciledug Kota Tangerang dengan menyambu baik dan mengapresisasikan tiap langkah-langka Kapolsek Ciledug yang dalam menciptakan suasana Kantibmas kondusi.

“Alhamdulillah,Kami mengucapkan terima kasih terhadap Kalpolsek Ciledug Kami pun selaku masyarakat setempat sangatlah mendukung Polri dalam menciptakan suasana Kantibmas yang secara kondusuf dan juga mengucapkah terima kasih, “ujarnya .

(Sahat Sinaga. Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *