LampungLampung TimurNasional

KABAR LAMTIM – Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Braja Asri, Darusman Optimis Akan Bangun Desa Menjadi Lebih Baik

SUKADANA, (MA)–Usai di lantik dan resmi menjadi Kepala Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur Darusman optimis akan membangun desa yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi.

Ungkapkan Kades terpilih periode 2020-2026 itu seusai di lantik oleh Bupati Lamtim Zaiful Bokhari di Gedung Pusiban Komplek Pemda, Kecamatan Sukadana, Selasa (31/12/19).

Baca selengkapnya…

Calon Kepala Desa Braja Asri No Urut 3, Minta Doa Restu Dari Masyarakat

Darusman menjelaskan kepada media-abpedsi.com visi misi saya awal membangun Desa Braja Asri adalah sasaran dari paling bawah, unsur pertanian menjadi program awal dari pembangunan insfratruktur karena 70% masyarakat Braja Asri adalah pertanian dan petani itu belum menikmati hasil pembangunan secara optimal maka dari itu saya akan membangun dari persawahan jadi sawah itu saya berikan jalan onderlagh pada saat 3 tahun ke depan harus selesai, baru kita membangun ke lingkungan penduduk.

Lanjut Darusman, setelah itu baru membangun sumber daya manusia dikalangan pemuda baik itu yang agamis dan nasionalis baru bisa bersinergi dengan pemerintahan desa, karena warna desa itu adalah pemuda baik olahraga sepak bola, bola volly dan lain sebagainya.

Baca Selengkapnya…

http://media-abpedsi.com/2019/11/21/kabar-lamtim-menang-sebanyak-1-049-suara-inilah-kepala-desa-braja-asri-yang-baru/

“Saya sangat optimis dengan dukungan dana desa yang kurang lebih 1 miliar dan ada dana bantuan Dana Desa dari Kabupaten ataupun hasil reses dari DPR RI pasti dapat membantu memajukan desa-desanya asalkan pemerintahan desa baik kepala desa kompak berkoordinasi membangun dengan baik dan jujur” ucapnya.

Lalu Darusman Didampingi oleh tim pemenangan nya mengungkapkan, bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin didalam membangun desa yang di pimpinnya agar menjadi lebih baik lagi.

Insya allah saya akan selalu menjaga amanah atas jabatan yang saya emban ini, dan akan terus membangun desa yang kita cintai ini, terimakasih kepada seluruh pendukung yang telah membantu baik tenaga maupun materil, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa. Jelas Darusman

Baca Selengkapnya…

KABAR LAMTIM – Tepati Nazar, Sahit Dan Tim Relawan Darusman Potong Kambing Atas Terpilihnya Darusman Sebagai Kades Braja Asri

Sementara itu, salah satu pendukung Budi Setiawan menuturkan, bahwa Desa Braja Asri memang sudah selayaknya dipimpin oleh Kades terpilih seperti Darusman. Sebab menurut dia, Darusman memang merupakan sosok orang yang sangat peduli kepada warganya.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada bapak Darusman yang baru saja dilantik. Semoga beliau dapat memajukan Desa Braja Asri menjadi lebih baik, (Bersih, Jujur, Aman, dan Amanah),” harapnya.

(BENNY ALIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *