NasionalTana Toraja

Konferensi Pers : Pengadaan Alat E-Voting Pilkalem Di Torut, Dalam Proses Penyelidikan Polres Tator

TANA TORAJA,MA – Di pengujung tahun 2019, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto selaku Kapolres Tana Toraja menggelar konferensi pers di ruang Vicon Makopolres, Selasa (31/12/2019).

Dalam konferensi persnya itu di dampingi oleh Wakapolres bersama kasat reskrim, kasat resnarkoba, kasatlantas, dan kasat intelkam polres Tana Toraja.

Pada penjelasannya melalui Jon Paerunan sebagai kasat reskrim menyangkut alat E-voting di pilkalem Toraja Utara, dijelaskan bahwa sementara dalam penyelidikan.

“Mengenai alat E-Voting pada pemilihan kepala lembang di Toraja Utara, itu dalam proses penyelidikan dan menunggu saksi ahli saksi ahli, ungkap Jon P.

Selain hal tersebut Kapolres juga memberikan penjelasan terkait pengamanan menjelang pergantian tahun di Toraja Utara terkhusus kegiatan balapan liar yang tiap tahun menjadi ajang rutinitas akhir tahun.

“Satuan pengamanan akan diperkuat di titik balapan liar sampai pagi untuk mencegah aksi balapan liar dan sejumlah 198 personil polres Tator akan di turunkan di Toraja Utara yang dibackup oleh kodim 1414/Tator”, tutur Kapolres.

(Widian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *