NasionalTana Toraja

Refkeksi Akhir Tahun 2019, Yan Anggung Kala’lembang Gelar Diskusi Bersama Jurnalis Se-Toraja

 

TANA TORAJA,MA- H -1 pergantian tahun, Yan Anggung Kala’lembang mewakili partai perindo yang sekaligus anggota Banggar DPRD Tana Toraja dan sebagai anggota komisi 2, gelar diskusi lepas bersama jurnalis seToraja, di cafe Melo Pantan Makale, Senin malam (30/12/2019).

Dalam diskusi tersebut, Yan Anggung mengharapkan agar selalu bersinergi ke depan bersama rekan jurnalis dalam informasi permasalahan kinerja pemerintah serta kesenjangan masyarakat yang terjadi dan tidak adanya perhatian pemerintah akibat kelalaian para pejabat lemerintah.

Melalui diskusi itupun, Yan Anggung sempat menyentil hasil reses menjelang akhir tahun dimana ditemukan masih banyak masyarakat yang perlu uluran tangan serta perhatian besar dari pemerintah.

“Hasil reses yang telah dilakukan di akhir tahun ini, ditemukan masih banyaknya masyarakat ya g perlu uluran tangan serta perhatian serius pemerintah”, ungkap Yan Anggung.

Semoga hal ini tidak ada oknum – oknum pejabat yang menyalahgunakan kepatutannya sebagai pejabat pemerintah dalam memberikan perhatian keoada masyarakat yang kurang mampu, dan ini akan di cari tahu apa penyebabnya hingga terjadi kesenjangan sosial tersebut, urainya.

Yan Anggung juga menyentil kinerja pemerintah daerah yang mangkir dari undangan resmi rapat paripurna DPRD Tana Toraja yang digelar pada Senin pagi (30/12/2019).

Pertemuan lepas itu, juga mendapat apresiasi besar dari para jurnalis dan bahkan Yan Anggung mendapatkan banyak informasi dari sejumlah jurnalis yang hadir terkait permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat Tana Toraja, baik segi sosial, pendidikan, kesehatan, hingga permaslahan infrastruktur.

(Widian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *