LampungLampung TimurNasional

KABAR LAMTIM– Lima Kecamatan Lakukan Sertijab Kepala Desa, Zaiful Berpesan Jabatan Hanyalah Fatamorgana

 


WAY JEPARA, (MA)– Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak Se Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 yang bertempat di Aula Kecamatan Way Jepara, Selasa (07/01/20.)

Acara tersebut dihadiri Zaiful Bokhari Bupati Lamtim, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Camat Mataram Baru, Ismail, Camat Way Jepara, Supriyanto, Camat Labuhan Ratu, Mursid, Camat Braja Selebah, Dadang Suwitno, Camat Sukadana, Sahrun, Anggota Dewan Dari Fraksi Golkar, Zaki dan Fachrudin.

Dalam penyampaiannya Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang lama atas pengabdian mereka dalam membangun desa.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa yang lama atas pengabdiannya selama 6 tahun yang telah memberikan curahan perhatian, kerja keras dan loyalitas yang sungguh luar biasa dalam membangun desa bapak-bapak sekalian”. Ujarnya

Lanjut Zaiful juga mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru dan berharap untuk menjaga amanah yang telah diberikan kepada mereka.

“Selamat untuk Kepala Desa yang baru saja menerima jabatan, insyaallah ditangan bapak-bapak sekalian kemajuan di desa masing-masing dipertaruhkan jadi saya berharap agar dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, saya juga harapkan untuk segera melakukan konsolidasi karena masyarakat saat ini menunggu pelayanan yang prima dari Kepala Desa yang baru”.

Diakhir Acara Zaiful Bokari berpesan agar Kepala Desa yang baru dapat bekerja dengan penuh keikhlasan dan menaati peraturan perundang-undangan yang ada.

“Pangkat jabatan yang kita pakai saat ini hanyalah fatamorgana tidak ada yang abadi, namun jika apa yang kita lakukan sekarang jika kita melakukannya dengan niat yang penuh ketulusan dan keikhlasan saya yakin Allah akan memberikan ridho taufik dan barokahnya kepada kita semua, saya juga minta kepada bapak-bapak sekalian untuk menjalankan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan sebaik-baiknya jangan sampai ada masalah dikemudian hari yang bisa menghambat program pemerintah desa di Kabupaten Lampung Timur”. jelas Bupati Lamtim

Acara Serah terima jabatan Kepala desa Ini Merupakan Sertijab untuk Kelompok satu yang meliputi lima kecamatan yakni Kecamatan Way Jepara, Mataram Baru, Sukadana, Labuhan Ratu, Braja Selebah.

(Rls/Bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *