LampungMetroNasional

DPRD Kota Metro Fokus Permasalahan Banjir

 

Lampung (MA)- Komisi III DPRD Kota Metro,Lampung. panggil Pemerintah Kota (Pemkot) setempat untuk menggelar rapat dengar pendapat (Hiring,red) bersama pada Senin (20/1/2020).

Terpantau, ada tiga Kepala Dinas (Kadis) yang hadir bersama jajarannya, yaitu Kedis PUPR Irianto, Kepala DLH Eka Irianta dan Kepala Bappeda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo.

Diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Subhan, menurunya pemerintah telah turun ke lokasi mengenai pengatasan banjir dan ada beberapa yang telah penanganannya.

“Seperti masalah jalan putus seperti di Rejomulyo sudah bisa langsung dieksekusi karena memang ada dana tanggap darurat,”ujarnya usai menggelar hiring di DPRD Kota Metro.

Kemudian juga dibahas saat hiring, menurutnya mengenai pengerukan empat anak sungai yang ada di Kota Metro, dan juga penggantian jumbatan,”Ya memang sedimentasinya sudah tinggi jadi perlu dikeruk, itu akan dilaksanakan tahun ini,”terangnya.

Untuk yang lain, Subhan pun menuturkan akan di kerjakan pada 2021 mendatang,”Karena memang kan keterbatasan anggaran jadi tidak langsung semua dikerjakan,”ucapnya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *