Jawa TimurNasional

Rem blong,Honda Jazz Terjun Kejurang 

Lumajang, (MA) – Mobil Honda Jazz nopol L-1393-YI masuk Dalam jurang di Jalan Raya Piket Nol Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro sekira pukul 08.00 WIB, Kamis (30/1/2020). Kecelakaan terjadi karena pengendara Seniman (57) warga Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambi Kerep, Kota Surabaya tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena rem blong.
Korban tidak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak gundukan tanah dan mobil terguling hingga masuk kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih dari 2 meter. Dari keterangan korban, awalnya korban mengendarai mobil honda jazz dari arah malang akan menuju ke rumah orang tuanya yang berada di Dusun Kebonagung, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro.
“Namun saat melintas di Jalan Raya Lumajang-Malang KM 53, mobil honda jazz yang dikendarai oleh korban mengalami rem blong sehingga. menabrak gundukan tanah dan mobil terguling lalu masuk kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 2 meter,” terang Kanit Laka Lantas Ipda Joko Triyono.
Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada kening sebelah kiri dan luka lecet pada tangan sebelah kiri. “Kendaraan minibus Honda Jazz berhasil dievakuasi sendiri oleh pemilik dan dibantu petugas Polsek Candipuro,” tutur Kanit Laka Lantas.Lumajang (Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *