Jawa TimurLumajangNasional

Dua Bocah Yang Masih Duduk Di Bangku SD Tengelam Di Sungai Mujur

Lumajang, MA -Nasib malang yang dialami oleh Very Agustiar (10) dan Thoriq (7) asal Dusun Karang Tengah RT 009 RW 002 Desa Jatisari Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Kedua siswa SD itu tewas tenggelam saat mandi di Sungai Mujur, Minggu (2/1/2020) siang. Lantaran terbawa arus aliran sungai di galian pasir di desa tempeh.

Satu temannya, Efril (9) yang juga ikut mandi bersama, sama berhasil dan mampu menyelamatkan diri.
AKP Dodik Suwarno, S.H., Kapolsek Tempeh saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kejadian berawal Dari Korban bersama sama dengan teman- temanya mandi di Sungai Mujur yang juga aliran dari Gunung Semeru tersebut.namun naas nasib Veri dan thoriq.yang tidak bisa menyelamatkan dirinya gara -gara tidak bisa Berenang

Sekitar pukul 09.30 WIB mereka berangkat ke sungai dengan mengendarai sepeda pancal. Setibanya di Sungai Mujur, yang iya tuju mereka langsung mandi. akan tetapi Tidak lama kemudian ada salah satu korban yang tenggelam yakni Thorik.

Sedangkan very berusaha untuk membantu dan berusaha menolongnya namun, korban, malah ikut tenggelam dan terbawa arus juga “pada Saat itu juga teman temanya Sikorban berusaha mencari pertolongan karena lokasi jauh dari lokasi penduduk. Tidak lama kemudian masyarakat berdatangan ke TKP dan mencari korban yang tenggelam,” Tuturnya.

Berkat ke sigapan warga keduanya dapat di temukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke puskesmas setempat. “Kedua korban di bawa ke puskesmas terdekat, namun korban Very dan Thorik setelah dilakukan pemeriksaan  oleh dokter Puskesmas Tempeh ternyata ke dua  korban Very dan Thorik dinyatakan meninggal dunia,” jelas AKP Dodik Suwarno.pada awak media Abpedsi.Com

Pihak kedua keluarga korban menolak dilakukan outopsi karena sudah menyadari bahwa itu musibah kecelakaan. “Kedua bocah tersebut langsung dimakamkan, di tempat pemakaman umum setempat(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *