LampungLampung Timur

Kecelakaan Maut RX-King Tabrak Honda Beat, Satu Orang Tewas

Lampung Timur, (MA)–Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Yamaha Rx-King dengan Honda Beat tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di pertigaan Simpang Gedung Besar, Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Senin (2/3/20) malam.

Tri Sugiarto (20), warga Desa Teluk Dalem Mataram Baru, Lampung Timur, meninggal dunia setelah motor RX King yang dikendarainya menabrak motor Honda Beat.

Berdasarkan informasi, saat kejadian korban Tri Sugiarto membonceng rekannya Jumangin (23), mengendarai motor RX King yang baru dibelinya sekitar dua hari lalu.

Korban Tri Sugiarto membawa motor barunya itu dengan kecepatan tinggi dan tanpa lampu kendaraan. Setibanya di lokasi kejadian, motor RX King yang dikendarai korban menabrak Motor Honda Beat milik Abdul Hamid Wijaya (25), warga Desa Giri Mulyo, Kecamatan Marga Sekampung, dari arah belakang.

Akibat kejadian itu, korban Tri Sugiarto tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka serius di bagian kepalanya. Sedangkan rekannya, Jumangin, dalam keadaan kritis. Sementara pengendara Motor Honda Beat di rawat di RS Permata Hati Way Jepara.

Peristiwa kecelakaan saat ini sedang ditangani Satlantas Polsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur.

Febri, tetangga korban menjelaskan bahwa Tri Sugiarto baru sekitar dua hari yang lalu membeli RX King tersebut.

“Motor itu baru 2 hari dibelinya. Dia memang lagi senang-senangnya naik RX King nya,” kata Febri.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Dalem, Wiji Nursalam membenarkan bahwa dua orang pengendara RX King yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan warganya.

“Benar, mereka berdua adalah warga Desa kami yakni Dusun 3 RT 12. Jenazah almarhum Sugiato sudah berada di kediamannya menunggu kedatangan ibunya untuk dimakamkan. Sedangkan Rekannya saat ini kritis. Informasi terakhir sudah di rujuk di RS Imanuel Bandar Lampung,” jelas Wiji Nursalam.

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *