463 views

Lagi-lagi Kades Laksana Bikin Ulah

Tangerang (MA) – Pada kamis Kemarin (05/03/2020) sekira pukul 13.00 Wib s/d selesai dikantor Desa Laksana Kecamatan Paku Haji dalam pertemuan internal yang sengaja antara Kepala Desa (Kades) Laksana dengan pihak tertentu untuk suatu jebakkan Batman yang artinya Jebakkan yang secara internal Kades (Kepala Desa,red) laksana tersebut secara lisan dalam pertemuan secara jebakkan Batman terhadap pihak tertentu yang tanpa diketahui oleh pihak tertentu itu yang kaitan ujungnya membahas posisi Kepala Jasa Bongkar Muat Desa Laksana atas nama Romli dipanggil seharinya ombi yang sama sekali blm disahkan oleh pihak Muspika Kecamatan Paku Haji.
Perlu diketahui posisi Kepala Jasa Bongkar Muat (Kepala Kuli) itu secara apapun bentuknya sudah diluar aturan administrasi pemerintahan yang terdapat dalam Pasal 30 tahun 2014.
Oleh karena itu saat ini perlu ada suatu tindakan yang tegas dan persuasif bagi internal H. Asmawi selaku Camat Paku Haji untuk segera mungkin dalam pertemukan Lukman Fadhilah Saputra dengan Romlih dipanggil seharinya ombi untuk dilain waktu dan dilain tempat.
Dilain itu pula pada hari Jumat ini (06/03/2020) diruang kerjanya pun disaat ketemu dengan Saya secara pribadi selaku Kepala Perwakilan (Kaperwil) Banten di Media ABPEDSI. Com menjelaskan agar pada intinya memiliki suatu posisi yang tetap menjadi suatu penengah dan mencari suatu inti permasalahan bagi kedua belah pihak antara romli dipanggil seharinya ombi dengan Lukman Fadhilah saputra terkait mengenai urusan Posisi Kepala Jasa Bongkar Muat (Kepala Kuli) yang berada di Kawasan Pergudangan 19 Kp. Sungai turi Desa Laksana Kecamatan Paku Haji. (sahat sing SH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.