NasionalSumatra Utara

US SMPN 2 Amandaraya Berlangsung Lancar

Nias Selatan (MA)-. Pelaksanaan ujian US Di SMP N2 AMANDARAYA kecamatan Amandraya kabupaten Nias Selatan sudah mulai hari senin kemarin sesuai pentunjuk Dinas pendidikan kabupaten nias selatan ujian US ini sudah berjalan dua hari didalam pelaksanaan kegiatan ujian US ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala.

Kepala sekolah SMP N2 Amandraya Tafaigimbowo Nduru S,pd mengatakan bahwa hanya saja kami tetap menghimbau para guru dan peserta didik kami supaya waspada sesuai pentunjuk pemerintah Daerah harus kita waspada untuk menghindari COVID19,dan sampai sekarangpun belum kami menemukan disekolah kami dan semua guru yang kita tugaskan semuanya hadir begitu juga kepada peserta ujian US semua dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan mudah-mudahan pelaksanaan ujian US ini bisa segera terselesaikan tanpa ada kendala


“Siswa yang mengikuti ujian US ini di SMP N2 amandraya ada 61 orang terbagi tiga ruangan masing-masing dalam lokal ada 20 orang dan semua persiapan US sudah mantap.”katanya.

” Harapan kita semoga dalam pelaksanaan ujian US ini berjalan dengan baik tidak ada kendala bisa berjalan dengan mulus tanpa gangguan semoga siswa kita juga dalam keadaan sehat semua dan termasuk juga guru-guru disekolah SMP N2 Amandraya ini.”harapnya. (kristian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *