NasionalSumatra Utara

Istri Walikota Binjai Terkesan Sombong

Binjai (MA)- Mobil Pemkot Binjai di Dinas P3AM , Brending gambar  Hj. Lisa Andriani Lubis yang terpampang besar sehingga kalangan masyarakat di Binjai bertanya – tanya selasa (7/4/2020).saat mobil Brending Buk Lisa terpakir di halaman samping Kantor Kota Walikota Binjai.
Ada tiga gambar yang terpampang di bagian samping mobil Dinas dengan nomor polisi  BK 1019 R yaitu gambar Walikota, Wakil Walikota dan Ibu Lisa Andriani Lubis.
Yang menjadi gunjingan dikalangan masyarakat karena Hj Lisa Andriani istri sang Walikota Binjai yang Tahun depan Bacalon Walikota Binjai,adalah terlihat ada perbedaan ukuran besar gambar yang dibuat,gambar Ibu Lisa Andriani Lubis jauh lebih besar bila dibandingkan dengan ukuran gambar Walikota dan Wakil Walikota Binjai.
Padahal Walikota merupakan pimpinan tertinggi selaku kepala daerah, lantas mengapa gambar Ibu Lisa yang merupakan Ketua TP PKK yang terkesan lebih ditonjolkan ” apaka karena mau Calon Walikota, “kata sejumlah warga yang namanya tidak ingin disertakan kepada awak media.
“Bila kita cermati ketiga gambar itu, kenapa gambar Lisa Andriani yang lebih besar, kok malah gambar Walikota dan Wakil Walikota yang ukurannya dibuat lebih kecil, seharusnya Gambar Walikota lah dibuat yang besar, Walikota kan kepala daerah .” sambung warga.
” Kita semua masyarakat tau kalau Lisa Andriani Lubis itu istri Walikota, beliau juga Ketua TP PKK kota Binjai, tapi apapun ceritanya seharusnya gambar Walikota dan Wakil Walikota lah yang lebih ditonjolkan .”kata warga penuh heran.
Terkait mobil branding tersebut awak media coba konfirmasi hal  ketiga gambar yang terpampang di mobil dinas Pemko Binjai  tersebut kepada Dinas yang baru di ketahui melalui balasan Whatshap (WA) yang dikira awak media di dinas Humas ternyata Mobil branding tersebut milikDinas P3AM yang di pimpin Bapak Rudi Baros ST, sayangnya hingga berita ini dikirim belum juga ada jawaban dan kita coba terus berkonfirmasi lewat whatshap dan telpon selulernya belum di jawab.
Dalam hal ini awak media mencoba mengkonfirmasi terkait temuannya ini dengan salah seorang wakil ketua DPRD Kota Binjai Abgda Azrai dari Partai Gerindra rabu (8/4/0) di kantornya,  kita akan coba pelajari dan sesegera mungkin melakukan RDP /memanggil Kepala Dinas P3AM agar dapat menjelaskan dan agar kita bisa mendapat jawaban  mengapa mobil tersebut di Branding sesuai yang ada di pemberitaan, apakah melanggar atau tidak ‘cetusnya’. ( Jun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *