187 views

Kecamatan Dan Satgas Kodi Utara Adakan Apel Sosialisasi Virus Corona

  1. Kecamatan Dan Satgas Kodi Utara Adakan Apel Sosialisasi Virus Corona

Sumba barat daya, MA – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona virus atau Covid-19, Pemkab sumba barat daya, Satuan tugas (Satgas) kodi utara adakan Apel siaga bersama di desa kori, kecamatan kodi utara, sabtu, (11/04/20).

Turut hadir dalam rangka apel sosialisasi penghambatan penyebaran Covid-19.Dandim 1629/sumba barat daya, yang di wakili para babinsa kodi utarah, Polsek kodi utara bersama anggota, Camat kodi utarah bersama Pol PP dan staf, di halaman kantor kecamatan kodi utara.

Andreas R. Kaka. Kapolsek Kodi utara Dalam sambutannya saya memerintahkan anggota untuk turun melihat kondisi wilayah kodi utara dan memerintakan untuk membubarkan warga yang hanya duduk nongkrong di pasar atau hanya sekedar datang makan sirih pinang. serta bagi mereka yang status penjual dan pembeli akan di ingatkan agar tepat jam 10 harus bubar, (tegasnya).


Camat Kodi Utara Yengo T. Kawi, dalam sambutannya menjelaskan bahwa ada dana Sebesar Rp 65.000.000 juta, untuk membiayai seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penanganan Corona Virus atau Covid-19, di kecamatan kodi utara. (Terangnya)

Lanjut Camat menambakan, setiap kepala desa sekecamatan kodi utara harus benar – banar bekerja dalam penanganan corona virus ini, kades harus pastikan warganya aman dan temtram dalam setuasi virus ini, di desa ada biaya tersendiri jadi pergunakan untuk warga dalam rangka mengantipasih covid-19, ( Tegasnya)

Sesudah selesai apal,Tim satuan tugas (satgas)kodi utara, bersama staf kecamatan turun ke pasar Kori untuk membacakan himbauan bupati tentang penanganan Covid-19. Dalam pembacaan himbauan Bupati langsung di terjemakan dalam bahasa daerah. Bahasa daerah di terjemakan oleh Daniel kaka. Staf kecamatan.

Gusti Kodico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.