NasionalTanggerang

Kapolres Metro Tangerang Kota Serta Polsek Neglasari Bagikan Sembako ke Warga

Tangerang Kota (MA) – Rabu (22/04/2020) bertempat di GOR belakang RSU. Sitanala Kombes. Sugeng Hariyanto. S. Ik,M.Hum selaku Kapolres Metro Tangerang Kota didampingi oleh Kompol.R.Manurung.SH selaku Kapolsek diikutsertakan pula oleh segenap Jajaran Polsek Neglasari yang sekiranya turut membagikan sembako kepada beberapa warga berdomisili ditingkat Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari yang sebenarnya  memiliki suatu kapasitas ekonomi yang tidak mampu dan perlu mendapatkan sembako tersebut.
Kemudian Kompol R. Manurung.SH selaku Kapolsek Neglasari tidak lupa menjelaskan terhadap wartawan Media. Abpedsi. Com,bahwa untuk giat pembagian sembako ini sama halnya disiapkan beberapa sembako itu untuk kebutuhan beberapa warga sekitar yang berdomisili ditingkat Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang yang didampingi oleh segenap Jajaran Polsek Neglasari.
Setelah itu Kombes. Sugeng Hariyanto. S. Ik. M. Hum selaku Kapolres Metro Tangerang Kota selesai kunjungan kebeberapa titik tempat tinggal warga setempat itu yang turut menjelaskan kepada rekan-rekan wartawan dari beberapa Media,bahwa untuk kegiatan pembagian sembako ini tujuannya hanya beban bagi beberapa warga setempat ditingkat Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari yang pada intinya memiliki kapasitas ekonomi yang tidak mampu dan sekiranya berhak mendapatkan bantuan beberapa sembako itu guna mengurangi kebutuhan sehari-seharinya yang saat ini diketahui dalam situasi dan kondisi adanya timbul akibat wabah penyakit virus COVID-19 (Virus Corona).
Bahkan harapan untuk selanjutnya Polri tetap memberikan suatu tugas dan fungsi kinerja yang positif dan bermanfaat bagi segenap warga setempat ditingkat Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari dan juga bagi Segenap Masyarakat yang berdomisili diwilayah Kota Tangerang. (Sahat sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *