NasionalOgan Komering UluSumatera Selatan

Warga Desa Tanjung Karang Dapat BLT

Oku (MA)-  Pemerintah  desa Tanjung Karang kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU melalui  gugus tugas tem Relawan  telah melakukan Pencairan Bantuan Langsung tunai ( BLT ) kepada masyarakat yang telah di data di wilayah  dusun 01 .02 .03  pada ( 14/05/2020).
Bertempat di kantor  kecamatan Baturaja Barat turut hadir di kegiatan tersebut Camat Baturaja barat  Hiryamin S.P .SAg  M. S I . Alfizar Kepala desa tanjung karang , beserta perangkat, Pendamping desa.dan lain nya. Bantuan Langsung tunai ( BLT ) Untuk Masyarakat kurang mampu di desa di tengah marak nya wabah covid 19 masing masing  Keluarga akan mendapatkan uang Sebesar 600.000 rupiah selama tiga bulan,penerima BLT total menjadi 1300 kk se-kecamatan baturaja barat Bagi masyarakat yang sudah terdata.di bantuan APBN.
BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) diberikan kepada masyarakat kurang mampu di desa,yang belum pernah mendapatkan bantuaan dari Pemerintah.
Penerima Bantuan langsung tunai ( BLT ) berkat bantuan dari relawan gugus tugas yang ada di desa  tanjung karang  yang turun kelapangan untuk mendata yang layak untuk mendapat bantuaan BLT. Sesuai dengan Petunjuk yang di tetapkan oleh Pemerintah dan bantuan ini bersumber dari dana  APBN tahun 2020.
Adapun  kepala keluarga yang di usulkan melalui angaran APBD .dan DD Oleh kepala Desa.sesuwai permintan data dari dinas sosial melalui kecamatan setempat.( Dadi/ jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *