LampungLampung TimurNasional

Warga Digegerkan Dengan Ditemukan Mayat Mengambang Di Bendungan Way Jepara

WAY JEPARA, (MA)–Sesosok mayat ditemukan warga mengambang di aliran sungai Bendungan Way Jepara tepatnya di Desa Sumberjo Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, Selasa (19/5/20).

Dari keterangan warga setempat, mayat tersebut ditemukan mengambang di dekat bendungan sungai sekitar pukul 14.00.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh orang mancing sekitar jam 14.00 di dekat bendungan tertutup sampah sungai memakai kaos warna merah. selanjutnya warga mendatangi tempat kejadian dan kami melaporkan ke Rt dan Polsek setempat” Ujar Topan warga Setempat.

Selanjutnya saat ini korban di evakuasi oleh polsek dan tim kesehatan setempat untuk dilakukan pemeriksaan di RS Sukadana.

Kapolsek Way Jepara Iptu Beni Firmansyah membenarkan kejadian tersebut. Dari keteranganya bahwa sosok mayat itu adalah warga Desa Jepara bernama Solikin (40) yang mengalami keterbelakangan mental dan pergi dari rumah sejak hari minggu (16/5/20).

“Informasi sementara dari pengakuan salah satu keluarga, korban bernama Solikin mengalami keterbelakangan mental yang pergi dari rumah sejak 2 hari lalu” ujar Beni.

Lanjut Kapolsek Way Jepara akan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban yang sebenarnya.

“Dugaan sementara korban mati karena tenggelam. Walau pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi, tetapi Kita tunggu hasil pemeriksaanya apa penyebab kematianya yang sebenarnya” Jelas Kapolsek Way Jepara.

 

 

(Adn/Benny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *