NasionalTanggerang

Polsek Ciledug Gelar Cipkon Bersama PAM Swakarsa FKPM 

Tangerang (MA) – Untuk antisipasi mengenai tindak kejahatan dan tawuran Kompol DR. Ali Zusron. SH. MH selaku Kapolsek didampingi dengan Kanit Intel dan Kanit Reskrim yang masing-masing memiliki atas nama : AKP. Badruzzaman dan Iptu Suhenri serta 10 Pers serta 60 Pers Pam Swakarsa FKPM dibawah pimpinan Teguh Rahardjo. SE yang sekiranya diberikan kepercayaan untuk melaksanakan Apel Cipta Kondusif dengan digelar depan Pos Pam Ketupat Jaya yang beralamat jln. Ciledug Raya depan Bank BRI Kelurahan Kreo Selatan Kecamatan Larangan – Kota Tangerang yang sekiranya Giat Cipkon tersebut dilaksanakan tepatnya pada hari minggu kemarin (17/05/2020).
Bahkan dilokasi kegiatan Cipkon itu selesai dijalankan Kompol DR Ali Zusron. SH. MH selaku Kapolsek Ciledug yang sekiranya turut menjelaskan terhadap rekan awak media, bahwa untuk melaksanaan Cipta Kondusif ini tentunya diharapkan sekali untuk sekiranya dapat mengantisipasi Situasi baik tindak kejahatan maupun Tawuran yang saat ini lagi Marak terjadi di Bulan Romadhon ini.
Hal inilah yang dapat dilakukan Kapolsek Ciledug guna menstabilkan wilayah hukumnya agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga Masyarakat sekitarnya dapat menikmati perihal tersebut.
Kemudian harapan lebih lanjutnya ialah Kegiatan Cipkon ini dilakukan guna menjalin hubungan tali silaturahmi terhadap masyarakat sekitarnya didalam menjelang Bulan Suci Ramadhan ini dan semoga Allah SWT selalu memberikan Ridho atas jerih payah kita dan mendapatkan suatu pahala yang berlipat kali ganda.Amin.(sahat sinaga SH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *