Nasional

FPII dan Polsek Bintan Timur Bagikan Masker

Biintan (MA)- Forum Pers Independen Indonesia Kabupaten Bintan (FPII) didampingi Polsek Bintan Timur membagikan masker pada pengendara yang melintas dibundaran Tugu Antam Kelurahan Kijang Kota. Rabu (03/06/2020).

Pembagian masker oleh FPII Bintan dapat ajungan jempol oleh para pengendara.pembagian masker oleh FPII Bintan Camat Bintan Timur M Sofyan dan Waka Polsek Bintim M. Isa ikut turun kejalan membagikan masker pada pengendara.

 

Ketua Setwil Provinsi Kepulauan Riau Edios melalui Ketua Korwil Bintan Amayunita S.Pd menyampaikan,” Untuk pembagian masker ini akan kita bagikan sebanyak 2000 masker secara bertahap.
Untuk tahap awal kita bagikan 500 masker pada pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker di bundaran tugu Antam Kijang.

 

“Kita mengucapkan terima kasih pada Polsek Bintan Timur yang telah ikut serta dalam pembagian masker FPII Bintim, sehingga proses pembagian masker dapat berjalan dengan baik dan tidak menghambat arus lalu lintas.

 

Disamping itu juga kita mengucapkan” terima kasih pada Yayasan Segantang Lada Bintan yang di Ketua Edy Jafar yang telah memberikan sumbangsih masker pada FPII Bintan dan amanah yang telah diberikan sudah kita jalankan dengan baik bersama Polsek Bintan Timur.

 

Camat Bintan Timur M. Sofyan saat dimintai keterangan oleh media ini mengatakan,” Memberikan apresiasi pada FPII Bintan yang telah membuat gagasan cemerlang dalam memutuskan mata rantai Covid 19 dengan jalan membagikan masker kepada masyarakat.

 

Dengan hal ini setidaknya menjadi kesadaran dalam pentingnya kita menggunakam masker.
Walaupun kia masih memasuki masa New Normal setidaknya kita harus tetap waspada.

 

Mari kita sama sama saling bahu membahu dan mengikuti peraturan Pemerintah sehinga dengan masker seidaknya kita yang berada diluar rumah setidaknya dengan menggunakan masker dan menjaga kesehatan dan mencuci tangan dapat memutuskan mata rantai Covid 19 .”ucapnya.

 

Salah satu pengendara Bapak Hendra menyampaikan,” Terima kasih pada FPII Bintan yang telah ambil peduli pada warga, apa lagi dengan wabah ini setidaknya dengan menggunakan masker ini dapat melindungi kita pada saat diluar rumah.

 

Hadir dalam pelaksanaan bagi bagi masker FPII Bintan, Camat Bintan Timur M. Sofyan, Kapolsek Bintan Timur AKP M. Isa, Kanit Sabhara AKP Iwan, Panit Intelkam Polsek Bintim Ipda Jul Ilham, Ketua Korwil FPII Kepri Edios, Ketua FPII Bintan Armayunita berserta seluruh angota FPII Bintan. (*/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *