NasionalSumatera Selatan

Warga Talang Ubi Laporkan Workshop PT.Pelita Wira sejahtera ke DLH

Musi Rawas ( MA ) –  salah satu warga talang ubi desa lubuk rumbai kecamatan tuah negri mendatangi kantor dinas lingkungan hidup terkait pencemaran limbah.kamis (18/6/2020).

Usman ( 33 ) mendatangi kantor DLH kabupaten Musi Rawas untuk meminta keadilan terkait pencemaran lingkungan oleh workshop PT. pelita Wira sejahtera .

“saya selaku warga sangat merasa dirugikan dan terganggu semenjak berdirinya worshop PT .pelita Wira sejahtera karena dampak dari limbah workshop tersebut mengalir ke kebun karet saya sehingga geta nya berkurang , bunyi bising yang sangat mengganggu istirahat’ dan belum lagi debu debu berserta tanah merah yang di akibatkan oleh kendaraan kendaraan yang keluar masuk ke workshop tersebut.” Keluh Usman.

Dirinya berharap agar pihak pemerintah ataupun intansi yang terkait seperti dinas lingkungan hidup agar dapat menindak lanjuti permasalahan ini serta dapat memberikan keadilan terhadap warga yang  mendapat kan dampak dari pencemaran ini.

” Alhamdulillah tadi saya masuk ke kantor DLH di sambut baik oleh ibu Ratna selaku bagian kabak umum  yang menerima langsung surat pengaduan saya dan beliau akan menindak lanjuti sesuai peraturan dan prosedur yang ada.,” tutup nya kepada awak media. ( M Rifa’i )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *