NasionalSumatra Utara

Artis FTV berinisial ” H ” Ditangkap Polrestabes Medan, Diduga Terkait Prostitusi .

Medan , Media-Abpedsi.com

Seorang Artis FTV berisinial H , berumur 23 tahun diamankan personil Polrestabes Medan, Polda Sumut terkait dugaan prostitusi , pada hari Minggu 12 Juli 2020 malam.

Informasi yg dihimpun awak Media Abpedsi, Artis ini diamankan di sebuah Hotel bintang lima dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 22.30 Wib.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada Mucikari yg bisa mendatangkan Artis ,beberapa hari yang lalu Sat Reskrim & Sat Intelkam , ada yang diduga seperti mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan Artis-artis dalam rangka prostitusi, Ungkapnya .

Riko Menjelaskan bahwa artis berinisial “H” ini diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel berbintang lima, ini sedang kita dalami , kemudian informasi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan berinisial H ,Pengakuannya baru landing dari Jakarta , menginap disalah satu hotel dengan rekanya .

Riko menyebutkan bahwa H, diamankan bersama degan seorang pria di sebuah Hotel berbintang di kota Medan, dalam rangka apa mungkin besok kita jelaskan, Ungkapnya.

Kapolrestabes menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait kejelasan terkait kebenaran kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya. ( AT )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *