312 views

RAKER FORJI PILIH TEMPAT DIPONDOK SOTO EMBONG KEMBAR LUMAJANG.

RAKER FORJI PILIH TEMPAT DIPONDOK SOTO EMBONG KEMBAR LUMAJANG.

Lumajang media-abpedsi.com

Ketua FORJI Bawon Sutrisno dan Wakil Ketua Jaka Pratama serta Abdul Basir( anggota) telah mempersiapkan tempat untuk Raker FORJI di Pondok Soto embong kembar Lumajang.Kemarin Senin ( 13-07) telah menemui pemilik Pondok Soto dan telah disepakati bersama bahwa FORJI boking tempat untuk kegiatan Raker.pada hari rabu besuk.

Menurut Jaka Pratama FORJI memilih Pondok Soto dikarena posisinya sangat strategis keberadaanya ditengah- tengah sebab anggota FORJI tempat tinggalnya banyak yang di luar Kecamatan Lumajang.

” Jadi kita pilih Pondok Soto untuk Raker agar bisa menyesuaikan domisil anggota,” ujar Jaka Pratama.

“Begitupun dengan menu makan siang di Pondok Soto itu variatif tidak satu menu itu enaknya,”kelakar jaka Pratama.

Agenda Raker adalah untuk mengisi posisi pengurus di bidang- bidang yang masih kosong.

Ketua FORJI Bawon Sutrisno menjelaskan bahwa Raker FORJI besuk Rabo tanggal 15 juli 2020 adalah Raker yang kedua” besuk itu Raker FORJI yang kedua dan disamping agenda mengisi posisi di bidang- bidang juga ada agenda lain yang sangat perlu untuk dibahas di Raker besuk,” jelasnya.

Setelah cek tempat raker ketiga pengurus FORJI ( Bawon Sutrisno,Jaka Pratama dan Abdul Basir) pergi meninggalkan Pondok Soto menujuh ke Konfeksi Harmoni jln Gozali Lumajang untuk pengukuran seragam FORJI.(alief).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.