NasionalNTT

Gemuruh Politik Di Sumba Timur

Sumba media-abpedsi.com

Puncak dari Pesta Demokrasi ( Pillars) memang masih lima bulan ke depan.
Namun suhu Politik di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur perlahan lahan sudah mulai memanas.
Masyarakat umum, simpatisan dan Tim Sukses sudah mulai atur Strategi ” Penang ” Politik untuk memenangkan Paket jagoan mereka dalam Perhelatan Politik tingkat Kabupaten Sumba Timur.

 Rabu 29 07 2020.

Masyarakat, simpatisan, relawan dan Tim sukses Paket Sehati begitu membludak padati jantung Kota Waingapu dalam rangka Penjemputan Kandidat Sehati dan Dua Surat Keputusan ( SK) DPP Partai Pengusung, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumba Timur, Periode 2021 – 2026.
Drs. Christofer A. Praing, M. Si. Dan David Melo Wadu, ST. Yang di usung dari Kualisi Partai, yakni: PDIP, Nasdem, Demokrat , HANURA, PAN, PKPI dan Gerindra.

Mereka di jemput oleh ribuan masa pendukung paket Sehati dan di elu-elukan atas kepulangan mereka dengan membawa serta Surat Keputusa ( SK) Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Iring-iringan kendaran bermotor roda dua dan roda empat mengawal dengan damai dalam rombongan Paket Sehati. Penjemputan dan arak – arakan Kandidat tersebut di mulai dari Parkiran Bandar Udara Umbu Mehang Kunda, Waingapu dan berakhir di Sekretariat Paket Sehati, Kabupaten Sumba Timur.

YUNUS NDAWA LU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *