Jawa TimurNasional

Pemuda Menghabisi Nyawanya Dengan Cara Gantung Diri   

Lumajang, Media-Abpedsi.com , Zulfa Nur Hidayat (19) remaja Dusun Krajan Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko ditemukan bergantung diri oleh tetangganya, korban setiap harinya tinggal sendiri karena ditinggal kedua orang tuanya bekerja ke luar kota Kamis, (06-08-2020).

Kapolsek Sumbersuko, AKP Sugianto membenarkan atas kejadian gantung diri tersebut. Dari informasi yang diterima di lapangan menurut beberapa tetangganya, semenjak ditinggal kerja orang tuanya korban sering ngelamun dan ngelantur jika berbicara.

Jasad korban pertamakali ditemukan oleh tetangganya, Sri hartatik yang pagi itu bangun tidur hendak ke dapur untuk memasak. Namun perempuan itu curiga, sebab masih pagi pintu rumah korban dalam kondisi sudah terbuka.

Dengan rasa penasaran, sri pun mendatangi rumah tersebut sambil memangil-manggil nama korban. Namun begitu masuk ke dalam rumah tersebut, betapa ia terkejut setelah melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan ikatan tali di lehernya.

Melihat kondisi tersebut spontan, perempuan paru baya itu langsung berteriak meminta tolong sambil melaporkan kejadian tersebut ke Paiman selaku ketua RT setempat yang kemudian dilanjutkan melapor ke Mapolsek Sumbersuko. Petugas jaga Polsek Sumbersuko yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi sambil membawa jasad korban ke Puskesmas setempat.

Namun dari hasil visum oleh tenaga medis Puskesmas Sumbersuko bahwa ditemukan luka bekas jeratan tali rafia di lehernya, lidah menjulur keluar mulut, alat kelamin mengeluarkan air mani dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk kedua orang tuanya sudah menerima kepergian korban dan pagi itu juga sudah dilakukan pemakaman di TPU Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko” Kata Kapolsek Sumbersuko AKP Sugianto.”(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *