NasionalSumatra Utara

Joko Basuki : ” Beda Pilihan Itu Sunnatullah, Berpolitiklah Dengan Santun”

Binjai Media-Abpedsi.com

“Berbeda Pilihan itu adalah Sunnatullah, karena isi kepala dan hati tiap individu itu berbeda, jangan karena berbeda pilihan diantara kita saling ribut, maka berpolitiklah kita dengan santun.

Harapan ini disampaikan oleh Anggota DPRD Binjai, Komisi B Fraksi Gerindera Joko Basuki melalui awak media ini, Senin Siang (24/8/20) terkait Pilkada Binjai yang sudah diambang pintu di Gedung Dewan, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai Sumut.

“Sudah seharusnya jika setiap perbedaan yang ada justru kita jadikan titik temu, untuk saling memahami antara satu dengan lainnya dari kita semua sesama masyarakat.”

“Mari kita ciptakan Sikap saling menghormati dan sikap bertenggang rasa, ini sangat penting untuk kita memperkokoh persaudaraan sesama anak bangsa.”

Hdapi perbedaan pilihan calon kepala daerah dengan cara saling menghargai, karena Sejatinya, perbedaan pilihan itu adalah suatu hal yang manusiawi.

Berbeda pilihan itu sunnatullah, karena isi kepala dan hati tiap individu itu berbeda. Jangan karena berbeda pilihan, di antara kita jadi saling sikut, saling ribut dan bertengkar.

Bahkan hanya karena adanya beda pilihan, sesama teman, sahabat, keluarga, ada yang dan sampai-sampai ada yang pindah kantor, bahkan sampai-sampai aa yang memutuskan ikatan tali silaturahmi.

Sangat disayangkan tadinya diantara sesama kita saling menyenangkan, akhirnya menjadi apatis hanya karena berbeda pilihan.

Sikap seperti ini harus kita hindari, kita harus ingat, bangsa besar kita yang dibangun ini terdiri dari keberagaman agama, adat dan budaya.

Jadi harapan saya dalam menyongsong Pilkada serentak 9 Desember tahun 2020 yang sudah diambang pintu ini, mari sama-sama kita menjaga, ciptakanlah politik santun, demi menjaga kekondusipan kota Binjai kata Joko Basuki.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *