Jawa TimurNasional

Bowo Prayitno.Spd Mantan Kades Sumberejo Candipuro Bersodakoh.

 

Lumajang, Media — Abpedsi.com Dimusim pandami ini/Covid.19 Mantan kades sumberejo candipuro lumajang,melakukan Perbuatan yang mulya,di tengah -tengah serba kesulitan pada saat ini sudah jelas bahwa perekonomian warga menurun penghasilannya.serta bànyak warga masyarakat yang terpuruk.

Sehingga membuat mantan kades sumberejo, Bowo prayitno.Spd. terketuk hatinya untuk memberikan,dan meringan beban warganya dengan memberikan sembako kepada warganya yang jumlahnya lebih 50 orang Senin( 14-09- 2020.)

Pemberian sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan tujuannya hanya ingin meringankan beban warganya yang selama ini.

Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu warga candi lor. Bahwa pemberian ini sangat bermanfaat sebab meskipun pak Bowo Supriyatno tidak menjabat sebagai kepala Desa karena tidak mencalonkan lagi tapi masih ingat kepada warganya. ” Ya saya sempat kangen kangenan mas, karena hampir satu tahun belum sempat ketemu dan ngobrol bareng lagi mas.” tutur Agus mencurakan rasa kangennya.

Bowo Prayitno Spd saat di temui wartawan, Abpedsi.com pihaknya memaparkan bahwa acara hari ini merupakan acara sodakoh saja mas karena saya dapat rejeki karena menurut ajaran Agama islam ada rejeki mereka juga yang di titipkannya melalui tangan saya mas,”jelasnya

kepedulianya kepada masyarakat dan bersodakoh,berupa sembako di musim pandemi, ini hanya bertujuan untuk meringankan beban warga, saya bisa makan tapi bagaimana warga saya, jadi meskipun saya sudah tidak menjabat sebagai kepala desa lagi tapi saya masih memikirkan warga saya dan peduli dengan cara berodakoh sembako kepada warga, dan semoga warga saya selalu sehat dan selalu patuh terhadap protokol kesahatan,”pungkasnya. (Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *